Kamis, 19 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Rumah Sakit Ciputra

Cirebon, 19 Pebruari 2017

Kepada. Yth. :
Kepala Ciputra Hospital
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di surat kabar Jawa Pos tanggal 9 Pebruari 2017 bahwa Ciputra Hospital membutuhkan tenaga kerja sebagai Supervisor IT .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : HERMAN SAPUTRA
Alamat        : Jln. Dago No. 673, Prabumulih 65450, Lampung
TTL            : Kendari, 9 Juni 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 085524446644

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :

  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar


Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HERMAN SAPUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat Lamaran Rumah Sakit Ciputra

Cirebon, 19 Pebruari 2017 Kepada. Yth. : Kepala Ciputra Hospital Jakarta Dengan hormat, Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaa...